Masayoshi Yamazaki — One more time , One more chance

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=N6W1u4h4pfk&w=480&h=390]

Yang dah pernah nonton “5 cm persecond” karya makoto shinkai pasti tahu banget lagu ini.. lagunya simpel tapi cepet banget nancep :) apalagi kalo dah nonton filmnya dari awal sampai abis.. bisa bisa mewek hehehe

Anime 5 cm persecond sebenernya asik banget.. dalem dan ambience sama emosinya dapet banget.. cuma buat gw ada yang kurang adalah di plotnya.. ada satu bagian dimana gw kirain itu adalah 3 cerita yang berbeda.. berbeda pelaku dan waktu.. tapi ternyata masih satu kesatuan.. mungkin gw yang lelet apa kurang sensitip kwkwkw tapi awal2 nonton gw gak nemu clue ceritannya bakalan gimana..

tapi so far emang tob nih anime.. backgroundnya aje gileeeeeeeeeee

oke.. loe bilang kurang ngiris2 perasaan..? nih rasakan.. yang versi sedikit jazzy… :D yang nyannyi cewe.. :P

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=lxoOKgi4nCk&w=480&h=390]