Gak Mood? Coba cara ini deh :)

Meme-07012015

3 LANGKAH JITU MEWUJUDKAN MIMPI

Tahun baru selalu identik dg perubahan, resolusi klise yg diucapkan terus menerus tahun demi tahun tanpa hasil nyata. Sebuah janji palsu kepada diri sendiri yang terus menerus diucapkan setiap akhir tahun. Kita menyebut janji palsu ini dengan “resolusi”, dan setiap akhir tahun seperti ini selalu ramai setiap orang membuat satu resolusi untuk tidak ditepati :)

tips mewujudkan  mimpi

Sebenarnya pola seperti ini sangat normal dan mayoritas kita selalu melakukannya, membuat list panjang hal hal yang akan kita lakukan tahun depan, hal hal yang menarik dan sangat ideal.. mulai dari “tahun depan mau mulai diet ah..” sampai “tahun depan mau dapet pacar” dll.
Tapi sesungguhnya kalo kita mau jujur 99% resolusi ini pasti tidak pernah tercapai, dan selalu seperti itu setiap tahun terulang, Membuat daftar resolusi untuk kemudian menyesali di akhir tahun karena tidak tercapai atau bahkan lebih parah lagi tidak di jalankan.

Trus aku kudu piye?
Dan kemudian kitapun akan sampai pada pertanyaan di atas, “aku kudu piye?”, baiklah karena di kita harus banyak berbuat baik dengan sesama baik dengan kafir yang tidak seagama maupun yang tidak segolongan suku dan ras maka saya akan membagikan satu tips sederhana agar kita bisa mencapai mimpi kita dan menyelesaikan dan melakukan resolusi yang sudah kita tetapkan agar kita makin dekat dengan mimpi yang kita idam2kan.

Ikuti step by step alias langkah demi langkah yang akan saya share berikut ini dan silahkan terkejut dengan hasil yang akan terjadi tahun depan.
Read More →

Toothless Cutelesss

I love this moviee sooo muchhhh

Malas itu indah

1. Jangan di cari

2. Menjadi yang terbaik –> Fokus ke Proses

3. Berguna untuk orang banyak

4. Jangan Latihan –> berkarya

5. Jangan bekerja –> berkarya

6. Actionable path

7. Leverage

8. Pasang deadline

 

 

TEMPAT JUAL WACOM paling uhuy

Cari tempat yg JUAL WACOM murah dan FREE ONGKIR?
Ada kabar gembira!!! :D
buat yang pengen beli WACOM sekarang dah bisa beli di Dealer WACOM terpercaya nihhhhh DigitalArtSociety .
Digital Art Society adalah portal inspirasi online yang juga menyediakan WACOM type apapun buat yang pengen masuk dan terjun di dunia ilustrasi digital.

Kebetulan office digital art society bareng di Carrot Academy jadi buat yang pengen beli dan langsung nanya2 tentang cara makenya bakalan enak banget :)

So buat yang pengen beli WACOM silahkan sambangi digitalartsociety.net aja :)

Atau sms/whatsapp di 085716312981 | digiartsociety@gmail.com

Fitur airbag toyota avanza yang “super canggih”

Dengan ini saya ingin menyatakan secara terbuka komplain saya terhadap tidak bekerjanya fitur keselamatan airbag yang menjadi kebanggaan dan janji marketing pada produk toyota.

Saya membeli produk toyota astra avanza veloz karena terbuai dengan janji dan buaian fitur canggih keselamatan yang disematkan pada mobil ini, tapi yang terjadi adalah ketika saya mengalami kecelakaan dengan tingkat kerusakan mobil yang sangat parah, fitur yang katanya canggih ini ternyata tidak berfungsi sama sekali.

kronologis kecelakaan dan foto foto bisa dilihat di SINI

Untung saya tidak mengalami cedera yang parah dengan kejadian tidak berfungsinya AIRBAG pada toyota avanza ini,tidak bisa dibayangkan jika nantinya ternyata banyak fitur keselamatan lain juga susah berfungsi seperti rem ABS dll..

pertanggal ini 23 oktober 2014 saya sudah menyampaikan komplain ini ke customer-care@toyota.astra.co.id dan kita lihat bagaimana tanggapan atpm terbesar di Indonesia ini bersikap terhadap hal ini.

yang jelas AIRBAG AVANZA VELOZ TIDAK BERFUNGSI sama sekali pada kecelakaan ini, saya tunggu pertanggung jawabannya astra toyota